Dwisetiati's Blog

Just another WordPress.com site

Bertandang di Istana Bubur

pada Oktober 23, 2012

Image

Suka makan bubur? Ingin mencoba macam-macam jenis bubur? Istana bubur tempatnya. Merupakan pusat bubur enak, lesehan khas solo. Berbagai macam jenis bubur bisa anda jumpai. Disini tersedia 16 macam jenis bubur. Ada bubur (ayam, sapi, ceker, belut, candil, dll), minumannya juga ada yang terbuat dari bubur, seperti es bubur atau es kombinasi.

Kuliner yang satu ini banyar digemari. Mulai dari balita hingga lansia suka makan bubur. Istana bubur buka mulai dari jam 06.00-22.00. Untuk harga anda jangan khawatir, dibandrol dari Rp 4.000 sampai Rp 10.000. Cara membelinya juga gampang, anda bisa langsung singgahi ke istana bubur di jl. Raya sawangan no. 9 Rangkapan Jaya, Pancoran mas-Depok atau bisa hubungi ke layanan pesan antar 77882932/91096433. Untuk pemesanan jarak 3 km/5 bungkus dikenakan cas Rp 4.000.

Istana bubur menyediakan tempat makan lesehan duduk di teras dan seperti kafe-kafe gitu. Makan sambil menikmati atmosfer jalanan, yang terlihat kendaraan yang sedang berlalu lalang dan orang-orang yang ingin naik atau turun dari angkot. Tak kala anda bisa mendengar kebisingan klakson mobil/motor atau dari suara kendaraan. Suasananya enak buat tempat ngobrol atau besantai di sore hari.

“Istana bubur berdiri sejak awal 2011. Ide usaha bubur ini berawal dari hobby saya yang gemar kuliner makan bubur. Bubur yang kami jual berbeda dengan bubur lainnya, selain banyak macamnya, bumbu yang digunakan juga asli racikan khas jawa”, ujar Ida Sugianto (40) owner dari istana bubur.

“Bubur kepala sapi dan bubur durian, salah satu menu favorite disini”, tambahnya.

Bubur yang dibuat tanpa bahan pengawet. Sehari bisa sampai 15 liter untuk bikin bubur nasinya, belum termasuk bubur sumsum atau bubur candil. Omzet penjualan Rp 2,5jt-Rp 3jt dalam sehari.

Istana bubur lagi ada promo, lho! Jika anda penasaran, dan ingin mencicipi sempatkanlah. Promonya beli 5 porsi, gratis 1 porsi. Berlaku untuk macam jenis bubur apa saja. Buruuuan!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: